Kartika Putri Minta Maaf Pernah Lakukan Sulam Alis yang Dinilainya Mirip Sinchan

Kamis, 25 Maret 2021 - 08:48 WIB
loading...
Kartika Putri Minta Maaf Pernah Lakukan Sulam Alis yang Dinilainya Mirip Sinchan
Kartika Putri. Foto/Instagram Kartika Putri
A A A
JAKARTA - Kartika Putri sudah memilih untuk berhijrah usai menikah dengan seorang habib. Sebagai artis yang dulu pernah berpenampilan mencolok, wanita 30 tahun itu menyebut bahwa ada beberapa orang sempat merasa terganggu dengan penampilannya terdahulu, terutama bentuk alisnya.

Mengetahui hal itu, melalui akun Instagramnya, istri Habib Usman bin Yahya ini tampak memohon maaf lantaran dirinya pernah tampil dengan sulam alis yang hitam serta tebal dan dianggapnya sebagai hal yang meresahkan. Bahkan ia menyadari bahwa kala itu hampir mirip dengan tokoh kartun Crayon Sinchan.



"Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis sinchan ku hahaha
maaf banget ya dulu di tahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis.. karena dulu biar aku gampang bentuk alis ku/tinggal cukur aja bawahnya gitu..," tulis Kartika Putri, seperti dikutip Kamis (25/3).

Menyadari bahwa melakukan sulam alis merupakan hal yang dilarang oleh Islam, kini bintang film Komedi Gokil 2 tersebut memilih untuk membiarkan alisnya tumbuh lebat. Namun sayang, lagi-lagi hal tersebut cukup mengganggu orang yang melihatnya.

"Tapi ternyata ga boleh loh mencukur alis dalam Islam.. Nah setelah tau ilmunya bahwa kita ga boleh sulam/tatto alis juga gak boleh cukur alis.. jadilaahh alisku ini menjadi hutan rimbah yang lebat!!! Sehingga buanyaak banget netizen yang keganggu..," jelasnya.

"Padahal liat nya sesekali nah bayangin suami aku tiap saat liatnya hahahaha Alhamdulillahnya beliau terima apa adanya hehe.. i love you suami @habibusmanbinyahya," lanjutnya.

Beruntung, kini Kartika sudah mendapatkan lokasi klinik kecantikan untuk memperbaiki bentuk alisnya yang sempat dilaser. Sehingga nantinya ia berharap tidak akan ada lagi alis Sinchan yang muncul di bagian wajahnya.



"Nah qadarullah kmrin aku liat ada tmpat untuk laser sulam alis ku tnp merontokkan bulunya. Akhirnya aku putuskan untuk menghilangkan alis sinchanku yang sudah membuat kegaduhan ini hehe.. nanti aku share di youtube ku yah.. berapa biayanya, dan prosesnya gimana... #byealissinchan," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)